30 November 2007

Syair2 cinta

Ketika aku jatuh cinta...
Aku merasa malu terhadap semua
Apalagi padaMu
Apakah aku ini pantas untukMu?
Sementara aku ini jauh dari kesempurnaanMu.
(dikutip dari buku: Firdaus Para Sufi)

Tahu kah kamu ku ciumimu di saat kamu terlelap
Tahu kah kamu ku dekap kamu di saat kamu bermimpi
Tahu kah kamu ya cuma kamu pemilik hatiku
Tahu kah kamu hati ku ini adalah hatimu
Tahu kah kamu di setiap tidurmu ku kagumi wajahmu
Tahu kah kamu di saat kamu menangisadalah airmataku yg jatuh berlinang
Tahu kah kamu di saat kamu tersakiti adalah aku yg pertama terluka
Tahu kah kamu ya cuma aku yg punya cinta untukmu
Tahu kah kamu ya cuma aku yg rela mati untukmu
(dikutip dari official forum baladewa)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

coba komentar

Anonim mengatakan...

ya ga tau lah...kan belum pernah dikasih tau...he2