30 November 2007

Oh me...

Aku hanyalah seonggok raga
Lemah tak berdaya
Miskin tak berharta
Namun…
Akulah sang pencinta
Cinta, hanya itulah yang aku punya!

Aku adalah kenangan
Dengan syair penuh kerinduan
Sebab aku slalu berharap pertemuan
Namun semuanya itu hanyalah mimpi

Ketika ku sadari kau telah pergi…
Akulah wajah berisi lamunan
Hanyalah syair sendu yang dapat kudendangkan
Dengan nada penuh kesedihan…

Akulah wajah berisi kecemasan
Inilah hidupku
Menanti dan terus menanti
Tanpa kepastian yang pasti…

Akulah wajah berisi kesedihan
Inilah jalanku
Tulus mencintai
Namun tak bisa memiliki…

Andaikata masih ada harapanmu untukku
Berikanlah aku tanda
Agar hidupku lebih bermakna!!

4 komentar:

dendy mengatakan...

cinta sejati hanya kepada allah jgn berikan cinta sejatimu hanya kpd seorang wanita yang engkau tak tau apakah dia mencintaimu?karena cinta terhadap selain allah adalah semu / maya (maia ahamd)

wakir mengatakan...

keberanian seseorang bukanlah tampak dari fisik, melainkan dari hati yang suci. karena keberanian fisik akan tejerumus dalam lubang kehinaan (vagina).

Anonim mengatakan...

thanks sobat,
you are a good friends

Sang Pengembara... mengatakan...

Bgs bro, proud to be your friend hehehe...btw sekarang gawe dimana??
IT engineer tuh di profilemu?
good luck n keep in touch aja bro..
wassalamu'alaikum wr wb