30 November 2007

Hakikat Cinta

Ketika aku jatuh cinta...
Aku merasa malu terhadap semua
Apalagi padaMu
Apakah aku ini pantas untukMu?
Sementara aku ini jauh dari kesempurnaanMu.
(dikutip dari buku: Firdaus Para Sufi)


Ketika cinta membutakan mata dan memekakkan telingaku..
Aku tak tahu..

Ketika ku tersadar, ternyata cinta yang buta membuat kita lupa tentang apa itu hakikat cinta sesungguhnya..

Cinta tak membutakan, cinta tak memekakkan...

Tapi cinta melembutakan hati yang keras, cinta membelai perasaan manusia yang selalu diliputi amarah..

Cinta menghangatkanmu dikala kau kedinginan dan mebuatmu dingin di kala kau kepanasan...

Cinta manusia adalah berkah
Sehingga begitu halus & indah
Maka janganlah berkata "aku telah mati karna cinta".
(dikutip dari official forum baladewa)


Bersatu karena cinta adalah berkah
Dan perpisahan adalah sebagian dari azab
Karena itu....
Jangan pernah berkata "selamat tinggal"


Hidup hanya sekali
Hidup harus berarti
Oleh karena itu....
Tetaplah setia dalam cinta


Buat apa menjalin cinta?
Kalau hanya untuk sementara!?



Tidak ada komentar: